Paripurna ke-3, Eksekutif Jawab Pemandangan Umum Fraksi DPRD Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas kembali melaksanakaan rapat paripurna yang ke-3 masa persidangan II tahun sidang 2019 dengan agenda jawaban dan tanggapan eksekutif atas penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung terhadap pengajuan Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018.
Raperda pertanggungjawaban ini dilampiri laporan keuangan yang telah diperiksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Rapat ini sendiri berlangsung di ruang sidang paripurna, Rabu (26/6/2019).
Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan, didampingi Wakil Wakil Ketua II Indah Purwanti serta dihadiri anggota dewan lainnya. Juga sejumlah perwakilan SOPD dilingkup Setda Kabupaten Kapuas.
Bupati Kapuas Ben Brahim yang diwakili Wabub HM Nafiah Ibnoor memberikan tanggapan dan jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan.
"Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas pemandangan umum yang disampaikan fraksi-fraksi dewan," ucap Wabup Nafiah.
Sementara Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, sebelum menutup rapat tersebut mengatakan jawaban dari pihak eksekutif sudah cukup jelas, namun akan dilakukan pendalaman lagi.[zulkifli]
loading...
TAG