Maknai HUT Bhayangkara, Polsek Karau Kuala Bersihkan Masjid

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Beragam kegiatan dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan dalam memaknai HUT ke-73 Bhayangkara.
Kali ini, Selasa (25/6/2019), mereka menggelar Bhakti Sosial Religi di Masjid Al-Jihad yang terletak di RT 23 Keluaran Bangkuang.
Kapolsek Karau Kuala, Iptu Suhadak mengatakan, kegiatan bakti sosial religi ini digelar dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara yang ke-73 dan juga bentuk pengabdian kepada masyarakat.
"Kegiatan ini juga mewujudkan pengabdian pada masyarakat, bahwa Polri adalah sahabat masyarakat, dan sesuai peran Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," katanya ketika dibincangi media ini.
Diuraikannya, dalam kegiatan bakti sosial religi tersebut pihaknya melakukan pembersihan areal Masjid Al-Jihad baik bagian dalam dan bagian dalam termasuk halaman.
"Lewat kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran personel untuk memupuk iman dan taqwa sehingga keimanan dapat terus tertanam dalam setiap melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG