Maknai Hari Bhayangkara, Polsek Kahlir Gelar Sunatan Massal Gratis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Setelah menggelar sejumlah kegiatan sosial dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019, jajaran Polres Pulang Pisau kali ini menggelar kegiatan lainnya. Di antaranya, kegiatan bakti sosial sunatan massal yang digelar secara serentak oleh jajaran Polsek di wilayah Polres Pulang Pisau.
Khusus di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, sedikitnya 30 orang telah mengikuti sunatan massal oleh jajaran Polsek Kahayan Hilir (Kahlir), pada Sabtu (29/6/2019).
Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM, SH.SIK melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharto, SH mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial Sunatan massal ini dilaksanakan secara gratis kepada masyarakat lingkungan Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.
"Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -73 ini, seluruh Polsek termasuk Polsek Kahayan Hilir menggelar sunatan massal yang diikuti sebanyak 30 orang," kata Sugi menyampaikan kepada wartawan media ini, Minggu (30/6/2019).
Sugi menjelaskan, kegiatan sunatan massal ini berlangsung berkat kerjasama antara Polres Pulang Pisau dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau dan tim medis dari Puskesmas Pulang Pisau serta Puskesmas Bereng yang di pimpin oleh dr. Edan Hastariningsih, dengan diikuti oleh 29 anak dari desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir.
“Alhamdulillah, selama pelaksaan berjalan aman dan lancar. Selain gratis, seluruh peserta kita berikan bantuan berupa tali asih. Harapan kami, semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat membantu serta meringankan beban mereka," pungkasnya.[manan]
loading...
TAG