Langgar Darul Islamiyah Juara I Pawai Takbir Keliling di Bangkuang

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Jemaah Langgar Darul Islamiyah menjadi juara I pada lomba takbiran keliling di Kelurahan Bangkuang Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Karau Kuala, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.
Hal itu diungkapkan oleh ketua pantia pelaksana lomba, H Achmad Mutahir SAP ketika mengumumkan para pemenang lomba di halaman Masjid Besar Hidayatussalikin Bangkuang, Selasa (4/6/2019) malam.
Lanjutnya, untuk juara ke II Langgar Darussalam, juara ke III Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum Bangkuang, dan untuk juara ke IV diraih oleh Langgar Nurul Islam.
Diuraikan Achmad Mutahir, dalam pelaksanaan lomba takbiran ini pihaknya melibatkan beberapa dewan juri yang melakukan penilaian kepada para peserta.
Sementara itu, Camat Karau Kuala, Satriansyah SAP mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi terhadap para peserta karena hampir setiap tahun selalu kompak dan antusias mengikuti kegiatan takbir keliling ini.
"Diharapkan hal ini bisa menjadi motivasi dan meningkatkan antusias warga khususnya di Kelurahah Bangkuang dalam berpartisipasi pada setiap acara keagamaan," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG