KKN Mahasiswa UPR Disambut Pj Sekda Pulang Pisau

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU -  Rombongan kegiatan kuliah kerja nyata atau KKN oleh mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) periode I Tahun 2019 di Kabupaten Pulang Pisau disambut langsung Ir Saripudin selaku Pj Sekda kabupaten setempat, di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Rabu (12/6/2019).
Dalam kegiatan KKN oleh Mahasiswa UPR itu, sedikitnya menempatkan 792 orang mahasiswa tersebar di 6 Kecamatan di wilayah Kabupatwn Pulang Pisau, yakni Kecamatan Banama Tingang, Kahayan Tengah, Jabiren Raya, Kahayan Hilir, Maliku dan Pandih Batu.
"Dari informasi yang kita dapat, kegiatan KKN oleh mahasiswa UPR ini dimulai pada 12 Juni hari ini sampai dengan 6 Juli 2019 mendatang," ucap Saripudin kepada sejumlah awak media, Rabu (12/6/2019).
Ia berharap semoga dengan adanya kegiatan KKN ini, mampu memberikan pengalaman kerja di lapangan sesuai harapan materi yang diberikan kepada para mahasiswa KKN.
"Semoga kegiatan KKN ini berjalan lancar dan sukses," tutupnya.
Sementara, rombongan KKN UPR sendiri  dipimpin Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat  (LPPM) Dr. Ir. Aswin Usup.,M.Sc beserta Dosen Pembimbing lainnya.[manan]
loading...
TAG