Ketua Dewan Kapuas Apresiasi One Day Trail Adventure 2019

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kesuksesan pelaksanaan olahraga otomotif trail yang dikemas dengan One Day Trail Adventure 2019 di Kuala Kapuas, Sabtu (22/6/2019) menuai apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan.
Even itu digelar panitia pelaksana bersama Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI), didukung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kapuas dan Pemkab Kapuas.
"Tentunya ini patut kita apresiasi sukses pelaksanaan One Day Trail Adventure dengan peserta baik dari Kalteng, Kalsel, hingga Kaltim," ucap Algrin, usai gelar pelepasan para riders di komplek stadion, Jalan Maluku Kuala Kapuas, Sabtu (22/6/2019).
Menurut politisi Golkar ini, melalui kegiatan itu sekaligus dapat memperkenalkan sekaligus mempromosikan daerah melalui wisata jelajah motor.
"Ini sangat positif untuk menyalurkan hobi olahraga otomotif di Kalteng dan Kapuas khususnya, di samping menjadi sarana mengedukasi masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas," imbuh Algrin.
One Day Trail Adventure, lanjutnya, merupakan olahraga yang menguji adrenalin dan membutuhkan ketangkasan untuk mengendarainya melalui jalur-jalur sangat menantang.
"Kedepan kita harapkan akan lebih banyak lagi peserta dan lebih meriah lagi, event semacam ini perlu didukung agar memicu prestasi dan mencegah balapan liar di jalan," pungkas Algrin.[zulkifli]
loading...
TAG