Kecelakan Depan SPBU, Satu Luka Satu Patah Tulang Kaki

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di depan SPBU Km 10 Pulang Pisau, Senin (3/6/2019) siang.
Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor, yakni motor Supra X 125, KH 2501 J dengan motor Yamaha jupiter Z, KH 5047 AJ.
Musibah ini sempat menghebohkan masyarakat sekitar lokasi kejadian, dan pengendara yang melalui jalur lintas provinsi tersebut.
Pengendara wanita yang diketahui bernama Darinya (51), warga Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.
Meski dikabarkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kecelakaan itu menyebabkan kedua pengendara mengalami luka cukup serius. Terlebih bagi wanita paruh baya itu, selain luka mengalami patah tulang pada bagian kakinya.
Korban wanita itu juga sebelum digotong pihak terkait juga sempat tergeletak di tengah ruas jalan Trans Kalimantan Km 10, Pulang Pisau.
Dari keterangan, Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu Aris Suprianto mengungkapkan, saat itu sepeda motor Supra X 125 yang dikendarai Darirya, wanita paruh baya itu melaju dari arah Palangkara Raya menuju Kuala Kapuas hendak belok kanan masuk SPBU di lokasi kecelakaan itu.
Namun, lanjut Suprianto, tiba tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Ronny Raneldie (23), warga Desa Anjir Pulang Pisau yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi.
"Sehingga saat itu juga benturan kedua kendaraan tidak dapat dihindari, menyebabkan kedua pengendara mengalami luka-luka, dan salah satunya patah tulang kaki menurut keterangan dokter," ujar Suprianto kepada media ini.
Ia menambahkan, usai kedua pengendara mengalami kecelakaan, lalu petugas dari Satlantas Polres Pulang Pisau langsung ke TKP, guna melakukan pemeriksaan saksi dan mengevakuasi korban.
"Kami juga melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan melaksanakan penyelidikan serta penyidikan. Kita imbau bagi pengendara baik roda dua (R2) maupun roda empat (R4), agar tetap waspada dan berhati-hati saat mengendarai kendaraan di jalan raya," pungkasnya.[manan]
loading...
TAG