Kapolres Kapuas Tinjau Pos Pam Lebaran dan Bagikan Bingkisan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Untuk memastikan kesiapsiagaan petugas dalam pelaksanakan Operasi Ketupat Telabang 2019 berjalan sebagaimana mestinya, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro meninjau beberapa titik Pospam (Pos Pengamanan) dan Posyan (Pos Pelayanan) yang ada di wilayah Kapuas, Senin (3/6/2019) malam.
Dalam kunjungan ke Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres Kapuas, didampingi ketua Bhayangkari Cabang juga membagikan bingkisan lebaran kepada Petugas PosPam, dan PosYan. Hal itu untuk mendukung dan memotivasi kelancaran petugas dalam melayani masyarakat menjelang perayaan lebaran.
Kunjungan pertama diawali Kapolres beserta rombongan di Pospam Pasar Danu Mare, Jalan Sudirman, setelah berbincang bincang dengan petugas jaga dan membagikan bingkisan, rombongan dan berakhir di Posyan Jalan Trans Kalimantan.
Kapolres Kapuas melalui Wakapolres, Kompol Witdiardi mengatakan, peninjauan kebeberapa titik Pospam dan Posyan yang ada di Kapuas ini untuk melihat langsung kesiapan para petugas pengamanan dalam Operasi Ketupat Telabang 2019.
"Untuk memastikan bahwa kita melaksanakan pengamanan dalam rangka operasi ketupat ini sinergi bersama instansi lain baik TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Dinas kesehatan dan Pramuka Senkom," kata Wakapolres.
Disamping itu, lanjutnya, kunjungan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat kepada para personel dalam menjalankan tugasnya.
"Tentunya kepada petugas kami berpesan untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab," harap Witdiardi.
Dilanjutkannya, bagi pemudik diimbau agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan.
"Sebelum bepergian mengecek kelayakan kendaraan serta memastikan rumah dalam keadaan aman," pungkasnya.
Turut mendampingi Kapolres dan Ketua Bhayangkari dalam peninjauan itu, Waka Polres Kompol Witdiardi, Kabag Ops AKP Iqbal Sengaji, PJU Polres Kapuas, dan Perwira TNI dari Kodim 1011 Kapuas.[zulkifli]
loading...
TAG