Kapolres Kapuas Pimpin Sertijab Kapolsek Selat

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Selat, dari AKP Johari Fitri Casdy kepada AKP Dhani Sutirto, di aula Mapolres, Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Senin (3/6/2019) sore.
Sertijab tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut keputusan Kapolda Kalteng nomor: Kep/156/V/2019, tertanggal 23 Mei 2019, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolres Kapuas mengatakan, Sertijab merupakan suatu proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir personel.
"Dan merupakan wujud nyata dari konsekuensi atas tuntutan kebutuhan regenerasi kepemimpinan dalam manajemen di tubuh organisasi Polri," kata Kapolres.
Selain itu juga, lanjutnya, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan-tantangan tersebut.
Kepada pejabat lama, Kapolres Kapuas menuturkan, AKP Johari Fitri Casdy yang menjabat sebagai Kapolsek Selat Selama 1 tahun telah mampu meningkatkan kinerja dengan dedikasi dan loayalitas yang tinggi.
"Kepada Kapolsek Selat yang baru selamat datang bergabung di kesatuan Polres Kapuas, upayakan dan laksanakan tugas dengan baik, tunjukan loyalitas dan dedikasi saudara," tegas Tejo.
AKP Dhani Sutirto, Kapolsek Selat yang baru, sebelumnya adalah Kasat Res Narkoba Polres Barito Timur. Adapun Kapolsek Selat terdahulu AKP Johari Fitri Casdy selanjutnya mengisi jabatan sebagai Kasat Lantas Seruyan.[zulkifli]
loading...
TAG