Kajian Rutin di Masjid Hidayatussalikin Bangkuang Disambut Baik Warga

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Pengurus Majelis Taklim Hidayatussalikin Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengajak jemaah sekitar mengikuti pengajian rutin mingguan.
Program yang dijalankan Majelis Taklim ini digelar di Masjid Besar Hidayatussalikin di RT 16 Kelurahan Bangkuang dengan kajian rutin setiap Jumat malam ini memang mendapatkan sambutan baik dari warga sekitar.
"Alasan diadakan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar warga, membiasakan hadir ke masjid dan aktif mengikuti kajian-kajian islami walaupun diluar momen Ramadhan," ucap salah satu pengurus Majelis Taklim Hidayatussalikin, H Supriadi G, Jumat (28/6/2019) malam.
Dilanjutkannya, kegiatan yang digelar setelah salat magrib ini diharapkan jamaah masjid setiap hari makin meningkat.
"Kegiatan kajian rutin ini kita laksanakan setiap minggu pada Jumat malam, ba'da salat magrib. Semoga kegiatan ini akan mingkatkan jamaah hadir ke masjid," imbuhnya.
Pada kesempatan itu, Guru Darsani dalam tausiyah menyampaikan, pentingnya sebagai umat muslim untuk menuntun ilmu, baik itu ilmu agama dan ilmu dunia yang bermanfaat.
"Menuntut ilmu adalah wajib sebagaimana meluangkan waktu kita untuk salat. Maka begitupun sebaiknya yang harus kita lakukan dengan menuntut ilmu," tutupnya.[kenedy]
loading...
TAG