HUT Ke-73 Bhayangkara, Polsek Karau Kuala Bantu Pembangunan Langgar Nurul Muhajirin

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian semen untuk penyelesaian Langgar Nurul Muhajirin di Kelurahan Bangkuang, Jumat (28/6/2019).
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karau Kuala, Iptu Suhadak ini dengan memberikan bantuan kebutuhan material untuk pembangunan Langgar Nurul Muhajirin ini  berupa semen sebanyak 20 sak.
"Bantuan yang kami berikan ini sebagai wujud kepedulian anggota Polri untuk mendekatkan hubungan dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dan menumbuhkan rasa toleransi beragama," ucap Suhadak.
Suhadak menambahkan, Polri pada saat ini sedang membentuk sinergitas dengan semua lapisan.
"Dengan menjalin silahturahmi sebagai wujud nyata hubungan Polri dengan masyarakat, sehingga bisa dirasakan langsung dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," tandasnya.
Sementara, pengurus Langgar Nurul Muhajirin, Hendry, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu dalam pembangunan langgar tersebut.
Ia berharap agar kegiatan bakti sosial ini dapat berkesinambungan agar selalu terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat sesuai dengan karakter bangsa Indonesia yang bersifat gotong royong dan berkeadilan.
"Kedatangan anggota Kepolisian dari Polsek Karau Kuala ini sangat membantu warga dalam proses pembangunan Langgar Nurul Muhajirin," tutupnya.
Sebelumnya jajaran Polsek Karau Kuala melaksanakan giat pembersihan sekitar Mapolsek dan lingkungan sekitar yang berdekatan dengan Mapolsek Karau Kuala serta melakukan pemasangan beberapa spanduk HUT Bhayangkara Ke-73 di tempat-tempat yang strategis.[kenedy]
loading...
TAG