Hadir di Final Motorprix Bhayangkara, Bupati Edy Bakal Kembangkan Arena Balap

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kejuaraan Motorprix Bhayangkara sudah memasuki babak final. Mulai penyisihan 29 Juni kemarin, hingga babak final hari ini, Minggu (30/6/2019), ratusan pembalap di masing-masing kelas bersaing ketat di lintasan sirkuit non permanen di Halaman Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Terung, Kota Pulang Pisau.
Kegiatan final Motorprix yang diinisiasi Polres Pulang Pisau ini, berkesempatan hadir Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo didampingi Ketua DPRD Pulang Pisau, H Maruadi, dan sejumlah kepada SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.
Turut hadir pula pada kesempatan itu, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Ketua IMI Kalteng beserta anggotanya.
Dengan terselenggaranya kegiatan ini, dikatakan  Bupati Edy, Minggu (30/6/2019) di lokasi balapan, kedepan pihaknya akan mengembangkan arena balap di Pulang Pisau ini, dengan harapan dapat menyalurkan hobi dan penjaringan para pembalap berbakat di Bumi Handep Hapakat ini.
"Ke depan arena lintasan balap atau sirkuit balap di Pulpis akan kita kembangkan. Ini melihat banyaknya para pecinta balap motor di daerah kita ini," ujar Edy pada kesempatan itu.
Dirinya juga berpesan kepada seluruh pembalap yang saat ini masuk final agar tetap menjaga sportivitas dan terus berhati-hati saat melanjutkan kendaran balapnya.
"Semoga kegiatan berjalan lancar dan sukses. Kepada Polres Pulang Pisau saya ucapkan selamat menyambut Hari Bhayangkara ke-73," tutupnya.
Sementara, pada kesempatan itu juga Bupati Edy secara resmi membuka sekaligus melepas final Motorprix Bhayangkara dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-73.[manan]
loading...
TAG