H-1 Idul Fitri, Iptu Suprianto: Utamakan Keselamatan saat Mudik

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Setiap tahunnya arus lalu lintas menjelang hari besar keagamaan dipadati para pemudik yang pulang ke kampung halaman, guna berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekat.
Bersamaan dengan momen itu, Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu Aris Suprianto, mengingatkan kepada para pemudik lebaran tahun ini untuk mengutamakan keselamatan dan lengkapi identitas diri saat mudik lebaran.
"Khusus di Kabupaten Pulang Pisau menjelang lebaran Idul Fitri tahun ini, kembali kita ingatkan bagi pemudik yang melintas di jalur  Trans Kalimantan, agar memperhatikan kelengkapan identitas diri serta mengutamakan keselamatan dalam berkendara," kata menyampaikan kepada media ini, Rabu (4/6/2019) pagi.
Dirinya juga menyarankan kiranya saat mengemudi kendaraan bermotor merasa kurang fokus, maka baiknnya istirahat sejenak dan manfaatkan pos terpadu yang sudah disiapkan pihak-pihak terkait.
"Jangan sampai momen Hari raya Idul Fitri yang yang seharusnya untuk berkumpul bersama keluarga justru menjadi musibah karena kelalaian kita di jalan. Kalau capek atau ngantuk baiknya bawa istirahat, baru setelah itu lanjutkan perjalannya," tutup Aris.[manan]
loading...
TAG