Gubernur Sugianto Hadiri Puncak Peringatan HANI 2019

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalteng menggelar acara puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019.
Kegiatan yang dihadiri langsung Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran ini digelar di Gedung Dharma Wanita, Kota Palangka Raya, Rabu (26/6/2019). Kegiatan bertajuk internasional; Listen First-Listening To Children and Youth is The First Step To Help Them Grow Healthy and Safe, mengangkat tema nasional; Milenial Sehat Tanpa Narkoba, Menuju Indonesia Emas ini
Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi mengatakan, peringatan yang diperingati setiap tanggal 26 Juni ini adalah wujud keprihatinan seluruh dunia sebagai upaya memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.
"Untuk itu dibutuhkan gerakan yang masif serta kepedulian dari segala unsur masyarakat sehingga tidak merusak generasi bangsa," ucapnya.
Dalam menuju Indonesia Emas, lanjutnya, saat ini Indonesia tengah memacu diri meningkatkan prestasi pembangunan kompetensi bangsa, oleh karenanya diperlukan sumber daya manusia khususnya generasi muda yang sehat, cerdas dan berintelektual.
"Generasi milenial harus bisa menggelorakan semangat membara untuk menyadarkan seluruh komponen bangsa dalam membangun solidaritas sebagai upaya mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika yang menjadi ancaman kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat," tegasnya.[kenedy/adv]
loading...
TAG