Geger, Warga Desa Purwodadi Temukan Pria Tergantung di Pohon Karet

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Warga Desa Purwodadi, Pangkoh 9, Blok E, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) dibuat geger dengan ditemukannya sesosok mayat pria tengah tergantung di salah satu pohon karet, di wilayah desa tersebut, Sabtu (1/6/2019).
Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, mayat diketahui bernama Rudi sekitar 26 tahun yang merupakan warga Desa Pangkoh. Mayat pertama kali ditemukan oleh sejumlah warga yang melintas di area jalan di lokasi tergantung nya korban.
Tidak lama dari ditemukannya mayat tersebut, warga mulai berdatangan untuk melihat kondisi mayat secara langsung. Tak terkecuali juga dari pihak kepolisian setempat, pihaknya juga langsung untuk turun ke lokasi ditemukannya mayat yang tergantung dengan seutas tali dilehernya.
Sampai berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan mayat tersebut. Namun, dari keterangan salah satu warga desa setempat, Ambrullah, saat dikonfirmasi wartawan media ini, Minggu (1/6/2019) via selulernya membenarkan, bahwa di wilayah desanya geger dengan penemuan mayat seorang pria tergantung di atas pohon karet.
"Ia benar mas, di desa kami ada orang yang ditemukan gantung diri di pohon karet atau gatah (bahasa lokal). Cuman dari tempat saya lumayan jauh, sekitar 5 kiloan. Tapi saya ada dikirimi foto korban oleh teman satu desa saya," ujarnya kepada media ini menyampaikan.
Sementara, adanya penemuan mayat tergantung di pohon karet ini juga tengah viral di media sosial, yang diupload warganet atas nama Diyo Avp Surya di Facebook di Grup Kerabat Pangkoh.[manan]
loading...
TAG