Geger..!! Terduga Teroris di Palangka Raya Digerebek

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Warga Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), khususnya di kawasan Jalan Pinus Permai 3, Kelurahan Panarung tampak dibuat geger, Senin (10/6/2019) sore.
Mereka terkejut, lantaran puluhan anggota Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror yang diback up personel Brimob dan Gegana Polda Kalteng, menggerebek barak yang berada di lokasi tersebut.
Para terduga teroris dari dua keluarga diduga tinggal di barak tersebut. Informasi dihimpun, jumlah terduga teroris hingga saat ini masih simpang siur. Pihak kepolisian juga belum memberikan keterangan resmi terkait penggerebakan tersebut.
"Saya kaget, tiba-tiba banyak polisi berpakaian lengkap dan bawa senjata," kata salah satu warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya.
Ia menjelaskan, saat penggerebekan tersebut, polisi mengamankan beberapa orang yang bersembunyi di dalam barak sewaan tersebut.
"Para terduga teroris itu langsung digiring aparat ke mobil dan dibawa menuju Polda Kalteng untuk diamankan," tandasnya.
Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penggerebakan tersebut.[redaksi]
loading...
TAG