Diduga Lakukan Pengeroyokan Hingga Tewas, Polsek Selat Amankan Empat Pelaku

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Jajaran Kepolisian Sektor Selat, Polres Kapuas, telah mengamankan empat terduga pelaku pengeroyokan di blok pasar Inpres, Jalan Mawar, Kecamatan Selat. Pengeroyokan ini mengakibatkan korban meninggal dunia.
Empat lelaki yang diamankan pada Kamis, (20/6/2019) tersebut berinisial AI, IS, DP dan MI
Kapolsek Selat, AKP Dhani Sutirto saat menggelar pers rilis menyebutkan, mereka diamankan atas dugaan pengeroyokan terhadap korban bernama Anto alias Ucil (35) warga  beralamat di Desa Lunuk Ramba, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas Kalteng.
"Kejadian bermula pada Rabu, (19/6/2019) sekitar pukul 18.00 WIB para tersangka ini bersama korban menggelar pesta miras di pelabuhan Danau Mare, dan terjadi keributan hingga perkelahian antara para tersangka dengan korban," beber Kapolsek, Kamis (20/6/2019) sore.
Menurut Kapolsek, korban mengalami pengeroyokan hingga tidak berdaya, dan ditinggalkan para pelaku di lorong pasar tersebut.
"Terdapat luka luar pada bagian mulut dan ada bekas pukulan di bagian kepala," terangnya.
Kejadian itu baru diketahui setelah korban ditemukan warga pada pagi harinya Kamis, (20/6/2019) di lorong komplek pasar Inpres. Korban kala itu dalam keadaan tergeletak, dengan kondisi masih bernafas, kemudian dibawa oleh tim balakar 545 Kapuas ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan. Saat dilakukan perawatan sekitar jam 10.00 WIB Korban meninggal dunia.
Menerima laporan kejadian tersebut Polisi mendatangi dan melakukan olah TKP, meminta visum et repertum dan outopsi jenazah.
"Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Selat, guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG