Dalam Perbaikan, Dishub Kapuas Imbau Pengguna Jalan Hati-hati Melintas di Traffic Light Rusak

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kerusakan kembali terjadi pada lampu pengatur jalan atau traffic light yang berada di kawasan simpang camuh tugu Adipura, kawasan bertemunya tiga ruas jalan, yaitu Jalan Tambun Bungai, Jalan Pemuda dan Jalan Tjilik Riwut.
Kepala Seksi Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) Kapuas, Untung Harianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kerusakan pada lampu pengatur jalan tersebut.
"Iya sedang ada kerusakan pada sistem, dan sedang diupayakan perbaikan segera," kata Untung, Selasa (4/6/2019).
Pihaknya mengimbau pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas melintas persimpangan traffic light yang rusak itu.
"Masyarakat pengguna jalan harap memperhatikan kondisi pada saat melintas di persimpangan, terutama di traffic light yang ada gangguan, karena bukan kehendak kami, tapi karena adanya gangguan sistem," tandasnya.
Pihaknya juga mengingatkan agar mengurangi kecepatan berkendara saat melewati persimpangan, terutama di lokasi kawasan traffic light yang ada di simpang lima bundaran Adipura.
"Mohon patuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan tetap mengutamakan keselamatan di jalan, lihat-lihat di sekitar dan gunakan lampu sein saat berbelok," kata Untung.
Atas ketidaknyamanan itu terlebih jelang lebaran ini, di mana arus cukup padat, pihaknya mengharapkan pengertian semua pihak, dan akan segera melakukan perbaikan.[zulkifli]
loading...
TAG