Cek Ketersediaan Pangan, Gubernur Sugianto Sambangi Bulog

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Momen Jumat berkah juga dimanfaatkan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran untuk memastikan ketersediaan bahan pangan. Karenanya, di Jumat (28/6/2019) ini, Ia menyempatkan diri menyambangi Kantor Perum Bulog.
Mendapati kunjungan ini, Kepala Perum Bulog Divisi Regional Kalteng, Eko Hari Kuncahyo bersama karyawan tampak menyambut hangat kedatangan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini.
Di tempat ini, Sugianto menyempatkan diri berbincang dengan para pegawai dan Kepala Bulog. Bukan sekedar berbincang, Ia juga mengecek ketersediaan pangan di gudang Bulog.
"Terkait pemindahan Ibu Kota Pemerintahan ke Kalimantan, yang sampai sekarang masih dalam proses, saya mengingatkan semua pihak harus memperhatikan ketahanan pangan, terlebih jika Kalteng dipilih untuk menjadi lokasi Ibu Kota," ucapnya.
Usai mengunjungi Kantor Bulog, Sugianto melanjutkan kunjungannya ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng yang lokasinya berada di seberang jalan dari Kantor Bulog. Para pengurus dan anggota PWI juga menyambut hangat kedatangan gubernur.
Sama dengan di Kantor Bulog, Sugianto juga menyempatkan untuk mengecek kondisi bangunan Kantor PWI. Ia bahkan menyarankan agar Kantor PWI dilakukan sedikit perawatan.
"Itu harus dicat, namanya, atapnya dan pagar ini," pintanya.[kenedy/adv]
loading...
TAG