Awali Masuk Kerja, Wagub Habib Ismail Pimpin Apel Besar

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Lima hari pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, aktivitas kerja kembali dimulai. Tak terkecuali di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.
Mengawali hari pertama masuk kerja, Senin (10/6/2029), Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya langsung memimpin apel besar sekaligus halal bihalal di halaman kantor Gubernur Kota Palangka Raya. Upacara ini diikuti instansi vertikal dan perbankan.
Di momen ini Habib Ismail mengatakan, apel besar dan halal bihalal merupakan momen untuk mendisiplinkan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Kontrak Sekaligus (TKS) untuk menumbuhkan kerukunan dan persaudaraan.
Dengan pengalaman berpuasa dan dilanjutkan kewajiban zakat fitrah, sejatinya membuahkan kesalehan sosial serta dirayakan dengan Idul Fitri. Dengan halal bihalal, saling memaafkan dan membuahkan rasa cinta kasih sayang penguat persaudaraan sesama anak bangsa.
"Lebih-lebih sesama ASN dan TKS di lingkungan Pemprov  Kalteng," jelas orang nomor dua di Bumi Tambun Bungai ini.
Turut hadir pada apel ini Sekretaris Daerah Kalteng, Fahrizal Fitri, Staf ahli Gubernur Kalteng, Asisten Sekda Kalteng, Kepala OPD di lingkup Pemprov Kalteng, Kepala Instansi Vertikal, Kepala Perbankan, serta para tamu undangan lainnya.[deni/adv]
loading...
TAG