Terkait People Power, Ini Sikap Organisasi Kepemudaan di Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sejumlah organisasi kepemudaan di Kabupaten Kapuas, mulai dari KNPI, GP Ansor, Banser, IPNU, IPPNU, GMNI, AMMAL, PMII menyerukan penolakan aksi people power, terutama tanpa adanya tujuan yang jelas.
"Dengan ini kami atas nama organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengimbau kepada para pemuda, generasi muda serta masyarakat agar  tidak terpengaruh adanya ajakan konsentasi massa dan bentuk-bentuk provokasi serta tindakan inkonstitusional," tegas H Noor Salim, Sekretaris Umum KNPI Kapuas H Noorsalim, Selasa (21/5/2019), usai pertemuan di aula Bappeda Kuala Kapuad.
Kepada masyarakat juga diminta untuk mempercayakan sepenuhnya kepada penyelenggara Pemilu, pemerintah dan aparat kemanan untuk penyelenggaraan negara yang aman dan damai.
"Untuk generasi muda di Kota Air ini mari kita terus bersama-sama membangun kompotensi yang positif hingga mampu berkontribusi dan dalam membangun daerah," harapnya.
Pernyataan sikap ini dihadiri oleh pengurus, masing-masing perwakilan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Kapuas.[zulkifli]
loading...
TAG