Suasana Haru Warnai Perpisahan Siswa MTs Darul Huda Desa Babai

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darul Huda, Desa Babai Kecamatan Karau Kuala, Barito Selatan (Barsel) menggelar acara perpisahan siswa siswi Kelas IX, Sabtu (4/5/2019) pekan tadi.
Pelepasan dan perpisahan ini pihak sekolah mengadakan acara tahunan yang sudah berlangsung selama 18 tahun atau 18 angkatan yang sudah diluluskan.
Tampak terlihat kegiatan tersebut disambut dengan penuh suka cita melepas 59 siswa siswi kelas.
Salah satu dewan guru yang juga kelas IX B MTs Darul Huda, Istianah S. PdI mengharapkan, semoga semua pembelajaran dan ilmu selama 3 tahun ini menjadi bekal untuk lebih baik dan berakhlak lebih baik lagi ke depannya, karena ujung tombak dari kemajuan adalah generasi muda.
"Harapan yang tidak kalah penting jangan pernah lupa perjalanan kebersamaan selama kurang lebih 3 tahun ini," ucapnya ketika dibincangi Kabarkalteng.com, Selasa (7/5/2019).
Sementara, Kepala MTs Darul Huda, Sabirin Mukhtar SE mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid yang telah menyerahkan anaknya untuk menuntut ilmu di sekolah yang dipimpinnya.
"Kami sangat berbangga hati karena telah berhasil mendidik anak-anak sampai selesai, untuk itu mohon dukungan dari orang tua murid, khususnya masyarakat Desa Babai agar sekolah ini bisa maju," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG