Sinkronisasi Data, Pemprov Kalteng Gelar Rapat TEPRA

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Bertempat di Aula Eka Hapakat, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) SOPD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalteng, Selasa (7/5/2019).
Rapat ini bertujuan menyinkronisasi data realisasi APBD, APBN, DAK, pengadaan barang dan jasa Pemerintah baik itu APBD dan APBN serta penerimaan pendapatan Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalteng per 30 April 2019.
Kepala Biro Administrasi Pembangunan Provinsi Kalteng, Ir Ridwan Manurung menyampaikan, penyelenggaraan Rapat Tepra ini dimaksudkan untuk melakukan koordinasi, integrasi, sinkronisasi, dan harmonisasi dengan semua pemangku kepentingan atau stakeholder, dalam pengelolaan anggaran khususnya dalam pelaksanaan percepatan anggaran baik APBD Provinsi, APBD Kabupaten/Kota, dan APBN di Provinsi Kalteng.
"Hal ini juga menindaklanjuti Keppres nomor 20 tahun 2015 serta dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat," ucapnya.
Pada kesempatan itu hadir pula Wakil Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail sekaligus membuka secara resmi dimulainya rapat tersebut.[kenedy]
loading...
TAG