Saripudin: Momen Ramadan Jadikan Pribadi Lebih Baik dan Penuh Rasa Sabar

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau, Ir Saripudin didampingi Camat Kahayan Tengah, Letting bersama sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab setempat melaksanakan jadwal Buka Bersama (Bukber) dan Tarawih Keliling (Tarling) di Mesjid Mujahidin, Kecamatan Kahayan Tengah (Bukit Rawi), Rabu (15/5/2018).
Dalam sambutannya secara lisan, Saripudin mengingatkan, agar momen Ramadan ini menjadikan pribadi lebih baik dan tentunya menambah rasa sabar di dalam kehidupan sehari-hari.
"Artinya, puasa jangan hanya menahan lapar dan haus saja, namun hikmah dari puasa diantaranya untuk perbaikan diri ke arah yang lebih baik lagi. Puasa juga bukan hanya menahan lapar dan haus saja, tetapi puasa upaya diri menambah rasa sabar dalam mengarungi kehidupan ini," ucap dengan cukup singkat.
Dirinya juga berpesan agar selalu menjaga kebersamaan, saling menghormati antara satu sama lainnya, dan jaga toleransi.
Sementara, sebelum buka puasa bersama berlangsung, Saripudin pada kesempatan itu juga menyerahkan bantuan sajadah, yang diserahkan langsung kepada pengurus Mesjid Mujahidin, guna kelancaran ibadah Shalat bagi jamaah mesjid setempat.[manan]
loading...
TAG