Sambut Ramadhan, Warga Desa Rantau Bahuang Gotong Royong

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi, warga Desa Rantau Bahuang Kecamatan Jenamas Kabupaten Barito Selatan melaksanakan pembersihan Jalan menuju Kelurahan Rantau Kujang dan juga pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU).
Kepala Desa Rantau Bahuang, Muslim mengatakan, gotong royong bersama puluhan warga salah satunya menyambut bulan suci Ramadhan, menjalin silaturrahmi dan membangun kebersamaan.
Desa Rantau Bahuang salah satu Desa yang tidak jauh dari pusat pemerintahan Kecamatan dan terdapat sejumlah lembaga pendidikan.
"Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan kami bekerjasama dengan pihak PLN ranting Jenamas untuk pemasangan penerangan jalan guna kepentingan masyarakt dalam beribadah di bulan yang penuh berkah," ucapnya kepada KabarKalteng.com, Rabu (1/5/2019).
Momen seperti ini, lanjutnya, salah satu cara untuk meningkatkan tali silaturrahim sesama warga yang mungkin untuk bertamu ke setiap rumah agak sulit, karena setiap warga disibukkan dengan aktivitas masing-masing.
"Insyaa Allah, semua titik sudah kita bersihkan bersama-sama, dan kita semua diberikan ke ikhlaskan untuk segera memasuki bulan suci," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG