Safari Ramadan, Bupati Doakan Kondisi di Jakarta Aman dan Damai

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo beserta sejumlah Kepada SOPD lingkup Pemkab setempat melaksanakan jadwal Safari Ramadan 1440 Hijriah. Kali ini, safari ramadan berlangsung di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Rabu (22/5/2019).
"Hari ini kita melangsungkan safari ramadan kita, bertepatan dengan rangkaian buka bersama oleh pihak Kejari Pulang Pisau bersama anak yatim, maka Pemkab Pulpis langsung melaksanakan safari ramadannya di kejaksaan," ucap Bupati Edy kepada awak media, Rabu (22/4/2019) usai kegiatan.
Sebelumnya, Bupati Edy, dalam sambutannya yang cukup singkat dihadapan ratusan tamu undangan buka puasa bersama di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau itu, ia menyampaikan ucapan penuh syukur karena ummat Islam telah menjalankan ibadah puasa memasuki hari ke 17.
"Semoga dengan apa yang kita lakukan selama menjalankan ibadah puasa memasuki hari ke 17 ini, mendatangkan berkah, ampunan dan ridho  dari Allah SWT," ucapnya.
Selanjutnya, ungkap Edy, menyikapi kejadian di Jakarta, dirinya sangat berharap kondisi saat ini semakin membaik, dan dalam keadaan aman serta damai.
"Mari kita jaga selalu semangat kebersamaan serta menjaga tali silaturahmi antara sesama. Semoga NKRI dalam keadaan kondusif dan penuh dengan kedamaian," tukasnya.
"Mari kita doakan buat KH Arifin Ilham yang saat sedang mendapat ujian sakit. Saya juga baru tahu setelah melihat video postingan KH A'Gym tadi malam," ujar Edy tutupnya.[manan]
loading...
TAG