Rumah Warga di Desa Sei Pitung Ini Terbakar

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Musibah kebakaran kembali terjadi. Kali ini, si Jago Merah mengamuk di Desa Sei Pitung, Rt.01 Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, pada Sabtu, (4/5/2019) sekira pukul 19.14 WIB.
Informasi dihimpun api dengan cepat membesar, karena rumah terbuat dari bahan kayu.
"Laporan awal diterima sekitar pukul 19.20 WIB bahwa terjadi kebakaran pemukiman di Desa Sei Pitung, karena waktu tempuh dari Kota Kapuas sekitar tiga puluh menit sesampainya tim di lokasi, api sudah dipadamkan oleh pemadam kebakaran desa setempat," kata Kepala Pelaksana BPBD Kapuas, Sabtu (4/5/2019).
Lanjutnya, untuk penyebab kejadian kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan luka-luka.
"Hasil Pendataan TRC BPBD Kabupaten Kapuas di lokasi kejadian, bahwa akibat kejadian tersebut satu  unit rumah terbakar, pemilik atas nama M. Aran, korban terdampak satu kepala keluarga dan lima jiwa," kata Sinaga.
Sementara sumber dari Balakar 545 Kapuas menyebutkan, selain rumah api juga menghanguskan 1 unit sepeda motor dan mesin kapal ces.[zulkifli]
loading...
TAG