Resmikan Tribun Olahraga di Bahaur Hilir, Bupati Ingin Desa Cetak Atlet Berprestasi

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo meresmikan tribun olahraga di Desa Bahaur Hilir, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (23/5/2019) sore.
Tribun olahraga bernama 'Semasa Girang' yang dibangun melalui Dana Desa (DD) oleh Pemdes Bahaur Hilir itu menjadi fasilitas olahraga kebanggaan masyarakat desa setempat.
Menurut Bupati Edy, pembangunan tribun olahraga di desa bagian hilir Kabupaten Pulang Pisau itu, nantinya dapat dijadikan sebagai tolak ukur bagi perkembangan dunia olahraga di desa.
Artinya, dengan adanya fasilitas olahraga ini, kedepannya dapat mencetak para atlet-atlet dan menyalurkan bakat olahraga masyarakat desa setempat.
"Semoga dengan adanya tribun olahraga ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat, entah untuk sekedar berolahraga saja ataupun penyaluran bakat, para anak muda dalam dunia olahraga," ucap Edy dengan cukup singkat.
Sementara, selain diperuntukan sebagai fasilitas olahraga, tribun olahraga di desa itu juga digunakan sebagai gedung serbaguna, seperti acara-acara lainnya contohnya misalkan pernikahan atau acara-acara rakyat lainnya.[manan]
loading...
TAG