Puskesmas Bangkuang Layani Korban Kebakaran

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Korban kebakaran di Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pada Senin (20/5/2019) lalu, tak hanya mendapatkan bantuan sembako ataupun pakaian bekas.
Juga langkah gerak cepat dilakukan jajaran UPTD Puskesmas Bangkuang menyikapi musibah kebakaran yang melanda kawasan padat penduduk ini.
Pada Kamis (23/5/2019) pagi tim dari Puskesmas Bangkuang membuka layanan kesehatan gratis yang digelar di Posko peduli korban musibah kebakaran untuk memberikan pelayanan kepada para korban yang ingin memeriksakan kesehatan pasca mengalami trauma karena rumahnya habis terbakar.
"Kami dari Puskesmas Bangkuang, memberikan pelayanan kesehatan kepada para korban, terutama trauma healing," ucap Kepala Puskesmas, H Muhammad Iqbal Amd Kep kepada Kabarkalteng.com.
Di kesempatan yang sama pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah.
"Bantuan yang di berikan kepada korban kebakaran berupa uang dan sembako. Dimana bantuan seperti ini merupakan upaya kami untuk selalu hadir ditengah masyarakat yang terkena musibah," tandas Iqbal.[kenedy]
loading...
TAG