Puasa ke-21, Bupati Eddy Safari Ramadan ke Teluk Betung

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Safari Ramadan sudah menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Kali ini di hari ke-21, Minggu (26/5/2019), Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri beserta jajaran menggelar safari ramadan sekaligus buka puasa bersama di Masjid Jami Nurul Iman Desa Teluk Betung, Kecamatan Karau Kuala.
Menurut Bupati Eddy, safari Ramadan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan seluruh masyarakat. Karena itu, kegitan berbuka puasa bersama selalu dilaksanakan setiap tahun dengan mengunjungi masjid-masjid.
Bagaimana pun keinginan muslim di seluruh dunia saat bulan Ramadan, selalu berlomba-lomba meningkatkan ibadah.
"Jadi lewat kunjungan seperti ini, kita bisa meninjau langsung desa-desa yang mencakup wilayah kita sejauh mana perkembangannya," katanya kepada awak media usai acara tersebut.
Orang nomor satu di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini juga mengatakan, untuk pelaksanaan pemerataan program di Barsel itu butuh kesabaran, terutama dalam menunggu hasil dari buah kerja pemerintahan, kerena suatu pembangunan tidak bisa dibentuk secara instan.
"Kita berharap kepada masyarakat untuk bisa bersabar, jika ada suatu wilayah yang belum tersentuh proses pembangunan, karena kita akan laksanakan secara bertahap," jelasnya.
Ditambahkannya, dari kunjungan bersama segenap unsur Forkopimda yang ikut mendampingi setiap kegiatan safari Ramadan ini bisa mendapatkan safaat dan manfaat yang baik.
"Dengan niat yang baik, kiranya kita bisa memberikan kemudahan ke depannya untuk dapat membangun dan membawa Barito Selatan lebih baik lagi," tandasnya.[laily/kenedy]
loading...
TAG