Prihatin, Polsek Cempaga Hulu Perbaiki Jalan

Print Friendly and PDF
SAMPIT - Keprihatinan dengan kondisi Jalan Raya yang rusak di wilayah Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membuat sejumlah kalangan setempat berupaya memperbaiki jalan dengan bergotong-royong.
Dengan inisiasi oleh Kapopsek Cempaga Hulu, Ipda Rahmad Tuah SH mengajak masyarakat bergotong royong lakukan perbaikan jalan yang rusak dan berlubang di Jalan Tjilik Riwut Km 59 Desa Bukit Raya.
Kegiatan tersebut Polsek Cempaga Hulu juga bekerja sama dengan Unsur Muspika Kecamatan setempat, anggota Komisi II DPRD Kotim dan Pemerintah Desa Bukit Raya.
"Kita hari ini melaksanakan gotong royong dengan warga memperbaiki jalan yang rusak. Sebab, jalan ini merupakan jalan poros utama," ucap Rahmad Tuah kepada media ini, Jumat (24/5/2019).
Keadaan badan jalan saat ini, lanjutnya, tentu menjadi kendala sehingga menyulitkan jika dilintasi. Terlebih lagi, dalam rangka meminimalisir terjadinya laka lantas pada arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019.
Oleh karenanya, sebagai bentuk kepedulian, pihaknya mengajak pihak-pihak terkait serta warga bergotong royong.
"Meski menggunakan alat seadanya, tetapi warga sangat antusias mengikuti kegiatan gotong royong. Paling tidak, dengan dilakukan perbaikan tidak sebagus semestinya dapat cukup membantu masyarakat yang beraktifitas melalui jalan tersebut," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG