Prihatin, Kadis Kominfo Kalteng Imbau Bijak dalam Bermedsos

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Tumbuh pesatnya teknologi harus disikapi dengan bijak, terutama tentang penggunaan media sosial (medsos), tak sedikit berakibat hukum karena menyebarkan informasi sesat atau hoaks.
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosandi), Kalimantan Tengah, Ir Herson B Aden M.Si mengaku sudah berkali-kali menyampaikan agar masyarakat Kalteng lebih cerdas menyikapi berkembangnya kabar di media sosial.
"Saya imbau kepada masyarakat agar menggunakan media sosial secara bijak," ucapnya usai acara buka puasa bersama dengan awak media, di Cafe Jago Terapung, Dermaga Flamboyan Bawah, Kamis (16/5/2019) malam.
Pria murah senyum ini juga mengimbau kepada masyarakat agar bisa menggunakan media sosial dengan baik dan ikut menyukseskan bagaimana pembangunan di Kalteng bisa terwujud.
"Apalagi untuk ke depannya bisa sampai jadi Ibukota Negara, tentu kita selaku warga negara, harus jadi tuan rumah yang baik," imbuhnya.
Herson mengatakan, buka puasa bersama dengan insan pers ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi, kebersamaan antar sesama media di Kalteng, khususnya di dalam bulan suci Ramadhan.
"Kita berkoordinasi tentang apa yang harus dilakukan agar nantinya peran media terhadap pembangunan di Kalteng lebih nyata. Oleh sebab itu, kita menyamakan persepsi," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG