Presiden Jokowi Batal ke Pulang Pisau

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Presiden Joko Widodo sebelumnnya telah diagendakan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Pulang Pisau pada Rabu (8/5/2019), untuk meninjau kebun sengon di Desa Mantaren Rey 8, dan pabrik Sengon di PT Naga Buana, Desa Buntoi.
Namun, dari keterangan Kasubag Protokol Setda Pulang Pisau, Arif menyebut kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Pulang Pisau dipastikan batal.
"Untuk kunker RI 1 dipastikan batal menuju Pulang Pisau, tapi ibu Menteri LHK tetap ke Pulang Pisau, dan Ibu Menteri baru saja start dari Palangka Raya menuju Pulang Pisau. Nanti Ibu Menteri yang akan mengunjungi kebun Sengon di Desa Mantaren Rey 8 selanjutnya PT Naga Buana di Desa Buntoi," ujar Arif kepada awak media, Rabu (8/5/2019).
Ditanya apa alasan Presiden batal melakukan kunjungan kerja ke Pulang Pisau. Arif tidak dapat menjelaskan serta memastikan alasannya.
"Untuk alasan sendiri tidak diketahui pasti mas," katanya dengan singkat.
Dalam berita sebelumnya, Presiden bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi, dari Kalimantan Timur kemudian dilanjutkan terbang ke Kota Palangka Raya, pada Selasa 7 Mei 2019 sore, dan pada Rabu nya akan menuju Pulang Pisau.
Sementara juga berhembus kabar, tidak jadinya kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Pulang Pisau lantaran Presiden hendak menuju Kabupaten Gunung Mas, yang juga merupakan kabupaten bagian wilayah Kalimantan Tengah.[manan]
loading...
TAG