Polsek Cempaga Hulu Bagi Takjil dan Buka Bersama

Print Friendly and PDF
SAMPIT - Mengisi kegiatan pada bulan Ramadhan 1440 H, Kepolisian Sektor (Polsek) Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar buka puasa bersama sejumlah anggota serta Forkopimca serta masyarakat setempat, Sabtu (11/5/2019).
Sebelum menggelar buka puasa bersama, mereka membagikan takjil untuk buka puasa secara cuma-cuma alias gratis kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Cempaga Hulu tepatnya di Jalan Tjilik Riwut Km 90 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek.
"Hari ini kita menggelar buka puasa bersama untuk merekatkan silaturahmi, selain itu kita juga membagikan takjil terhadap pengendara yang melintas di depan Mapolsek ini. Selain itu untuk merekatkan sinergisitas antara Polri dan masyarakat setempat," ucap Kapolsek Cempaga Hulu, Ipda Rahmad Tuah SH.
Pada kesempatan buka bersama tersebut, Kapolsek juga memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru dan meminta dukungan kepada masyarakat agar bisa mendukung tugas-tugas kepolisian di Kecamatan Cempaga Hulu.
"Apabila ada permaslahan di masyarakat yang berkaitan dengan Kamtibmas, segara melaporkan ke Polsek Cempaga Hulu," imbaunya.
Sementara itu, Camat Cempaga Hulu, Ubaidillah SH MSM mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta anggota yang telah mengundang dalam acara buka puasa bersama.[kenedy]
loading...
TAG