Polres Pulang Pisau: Kuesioner Upaya Perbaikan Pelayanan Publik di Tubuh Polri

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bertempat di Aula Bhayangkari Polres Pulang Pisau, Senin (13/5/2019) telah dilaksanakan kegiatan Pengisian data Kuesioner Eksternal dalam rangka Pengumpulan Data dan Persepsi ITK Tahun 2019 di Mako Polres setempat.
Kegiatan yang dipimpin Surveyor dari Kemitraan Tim Penilai ITK Mabes Polri, Titis Eka Agustine, SAp itu, telah melibatkan seluruh unsur element di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.
Seperti, tokoh agama 2 responden, tokoh masyarakat/adat, DPRD 2 orang, Kejaksaan 2 orang, akademis 2 orang, media massa 4 orang, organisasi massa 4 orang, dan FKUB 1 orang.
Selanjutnya, keterlibatan pihak Pemkab Pulang Pisau sebanyak 4 orang, Kesbangpolinmas 1 orang, BPN 1 orang, Kasi Intel Kodim dan Babinsa TNI AD 2 orang, asosiasi pengusaha perkebunan, tambang, dan kontruksi 4 orang, serta organisasi kepemudaan sebanyak 4 orang responden.
Sementara dalam kegiatan tersebut, untuk peserta kuesioner eksternal mengisi lembar jawaban yang telah disajikan dalam aplikasi berbasis online dengan rincian, yakni lokasi dua pertanyaan, data responden tiga pertanyaan, akses terakhir dua pertanyaan, kinerja Polres 38 pertanyaan, demokrasi lima pertanyaan, dan saran sebanyak empat pertanyaan.
"Inti dari penilaian yang ada yaitu untuk mengetahui sejauh mana Polres Pulang Pisau melakukan pelayanan publik dan Inovasi-Inovasi atau upaya-upaya untuk perbaikan pelayanan terhadap Publik," kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM kepada sejumlah awak media, Senin (13/5/2019) usai kegiatan tersebut.
Sementara, kegiatan yang berakhir sekira pukul. 15.00 WIB itu berjalan lancar, aman dan kondusif.[manan]
loading...
TAG