Pj Sekda Hadiri Buka Puasa Bersama PWI Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pj Sekda Kabupaten Pulang Pisau, Ir Saripudin menghadiri acara buka puasa bersama anggota dan pengurus PWI Pulang Pisau, Jumat (24/5/2019) di Aula Mess Pemda kabupaten setempat.
Turut hadir, dalam kegiatan tersebut, Pabung 1011/Klk, Mayor Inf Mulyadi, Kapolsek Kahayan Hilir, Iptu Sugiharso, Camat Kahayan Hilir, Sugondo, Kadis Kominfo, Insyafi, Kadistan, Slamet Untung Riyanto, Ketua MUI, Ustadz Suriyadi, dan sejumlah kepada SOPD lingkup Pemkab setempat serta seluruh tamu undangan lainnya.
Dikatakan Saripudin, mewakili Bupati Pulang Pisau, dirinya menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir dalam acara buka puasa bersama PWI Pulang Pisau, karena ada tugas luar kota, yakni menghadiri acara audit keuangan oleh BPK di Palangka Raya.
"Saya menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Bupati Edy, karena tidak dapat menghadiri buka puasa dengan teman-teman PWI Pulpis," ucap Saripudin dihadapan anggota dan pengurus PWI Pulang Pisau.
Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengungkapkan bahwa sejauh ini peran wartawan sangat membantu pemerintah daerah dalam bentuk pemberitaan pembangunan  daerah. Sehingga dengan itu, lanjutnya, program pembangunan di Pemkab Pulang Pisau dapat diketahui publik.
"Kami sangat terbantu dengan adanya pemberitaan oleh para wartawan Pulpis ini, sehingga pembangunan daerah dapat terekspose dengan seluas-luasnya. Selain itu juga, kritikan dan masukan dari pihak wartawan sangat membantu kami dalam perbaikan kinerja di lingkup Pemkab Pulang Pisau ini," tuturnya
Diakhir sambutannya secara lisan itu, Saripudin juga menyampaikan bahwa pada momen Ramadan ini mari kita tingkatkan amal ibadah kepada Allah SWT.
"Mari kita manfaatkan bulan Ramadan ini sebagai ladang amal bekal kita kembali nanti. Kepada teman-teman wartawan tetap semangat dalam menjalankan tugas jurnalistiknya meski sambil puasa," tutupnya.[manan]
loading...
TAG