Pimpin Upacara, Ini Kata Gubernur Kalteng

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar upacara peringatan Hari Otonomi Daerah, Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional, Kamis (2/5/2019) di halaman Kantor Gubernur setempat.
Upacara bertajuk; Dengan semangat otonomi daerah, Hari Pendidikan Nasional, Hari Kebangkitan Nasional kita tingkatkan persatuan dan kesatuan untuk membangun generasi yang berkarakter dan berbudaya dalam mewujudkan Kalteng Berkah.
Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran selaku pemimpin upacara menyampaikan, kebersamaan dan kekompakan antara pemerintah, masyarakat dan dunia usaha dalam melaksanakan pembangunan akan sangat menentukan capaian tujuan nasional, yaitu kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.
"Oleh sebab itu dengan semangat Isen Mulang, Huma Betang, dan Belom Bahadat mari kita wujudkan Kalteng Berkah," ucap Gubernur.
Turut hadir pada upara ini, Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri SHut MP serta TNI/POLRI, ASN Pemprov, ASN Guru, mahasiswa dan pelajar.[kenedy]
loading...
TAG