Perkuat Silaturahmi, Camat Karau Kuala Gelar Buka Bersama

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Memperkuat tali silaturahmi dengan Forkopimca Karau Kuala, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda serta Ketua RT se- Kelurahan Bangkuang sudah menjadi komitmen Pemerintah Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel).
Di momen Ramadan ini, mereka aplikasikan dengan menggelar buka puasa bersama di kantor kecamatan setempat, Kamis (30/5/2019). Kegiatan ini sendiri bertajuk; Menjalin Silaturahmi dan Mempererat Tali Persaudaraan di Bulan Suci Ramadan Mengharap Keberkahan Allah SWT.
Sebelum tiba waktu berbuka, acara ini dibuka dengan pengajian ayat suci Alquran oleh Busriansyah dan tausiah Ramadan singkat oleh Muhammad Dedy Setiawan SHi.
Camat Karau Kuala, Satriansyah SAP mengatakan, acara buka bersama ini dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan stakeholder dan masyarakat setempat.
"Kegiatan buka bersama ini juga untuk meningkatkan kekompakan antara pemerintah dan masyarakat," ucapnya.
Pada kesempatan ini, Satriansyah juga mengatakan, di bulan suci Ramadan dan menjelang hari raya Idul Fitri ini atas nama pribadi dan pemerintahan kecamatan Karau Kuala, mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan atau kekhilafan selama ini.
"Semoga momen ini dapat lebih mempersatukan dan kekompakan di Kecamatan Karau Kuala. Mari sama-sama kita jaga dan bangun Kecamatan Karau Kuala ini lebih baik," imbuhnya.
"Mudah-mudahan acara buka bersama ini bisa kita jadikan silahturahmi yang erat dan menjadikan kekompakan bagi kita, apalagi di bulan penuh berkah ini," timpalnya.[kenedy]
loading...
TAG