Perkuat Pengetahuan Sesuai Tupoksi, DPRD Kapuas Bimtek di Jakarta

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalteng, terus menambah pengetahuan sesuai tupoksi sebagai lembaga legislasi, penganggaran dan pengawasan pemerintah dengan mengikuti Bimbingan Tekhnis (Bimtek) selama 4 hari di Jakarta.
Kegiatan itu diikuti ketua, wakil ketua I, wakil ketua II dan 36 anggota DPRD Kapuas.
"Bimtek DPRD Kabupaten Kapuas di jakarta sejak 7 hingga 10 Mei 2019, Bimtek ini tentang pedoman persiapan penyusunan APBD Perubahan 2019," kata Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan disampaikannya melalui sambungan seluler, Jumat (10/5/2019).
Algrin yang juga selaku koordinator rombongan berharap dengan dilaksanakannya Bimtek tersebut setiap anggota DPRD Kapuas diharapkan dapat memenuhi dan memahami atas tupoksinya.
"Mampu mempersiapkan serta aspek setiap perhitungan dalam proses perhitungan angka maupun isiannya pada perumusuan anggaran APBD Perubahan Tahun Anggaran 2019," jelas Algrin.
"Ini hari terakhir pelaksanaan, semoga materi yang didapatkan dari hasil Bimtek ini bisa terserap dan bermanfaat sehingga dapat diaplikasikan dalam tupoksi dewan," pungkas Politisi Partai Golkar itu.[zulkifli]
loading...
TAG