Pererat Silaturahmi dengan Awak Media, Diskominfo Pulpis Gelar Bukber

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Upaya mempererat rasa tali silaturahmi terhahap awak media yang bertugas di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau, Diskominfo kabupaten setempat menggelar buka bersama.
Kegiatan berlangsung di Aula Mess Setda Pemkab Pulang Pisau, Jalan Oberlin Meter, Kota Pulang Pisau, Selasa (28/5/2019) sore.
Tampak terlihat nuansa kebersamaan dan kekeluargaan antara jajaran Diskominfo Pulang Pisau dan awak media. Ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dari kedua belah pihak, apalagi pada momen tersebut hampir tak nampak antara pejabat dan para kuli tinta. Mereka membaur duduk dialas karpet yang sederhana.
"Kegiatan ini tidak lain sebagai wujud menjalin kebersamaan dan dan sekaligus mempererat silaturahmi terhadap insan pers di Bumi Handep Hapakat ini," ucap Kadis Kominfo Pulang Pisau, M Insyafi dalam sambutannya di acara buka bersama itu.
Dirinya berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini, kedepannya silaturahmi ini terus berjalan dengan baik diluar sebuah hubungan pekerjaan, karena secara pribadi wajib menjaga hubungan tali silaturahmi antar sesama.
"Kita tetap jaga silaturahmi ini, bukan hanya sebagai mitra kerja, namun kita harapkan lebih daripada itu," tukasnya.
Sementara, pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda, menyambut baik dengan terlaksananya giat buka puasa bersama yang digelar pihak Kominfo Pulpis ini.
Dirinya juga berharap, hubungan tali silaturahmi antara Diskominfo dan awak media jangan sampai terputus, dan semoga kegiatan ini menjadi agenda tahunan nantinya.
"Kami selaku insan pers atau awak media yang bertugas di Pulang Pisau sangat mendukung sepenuhnya dengan kegiatan ini, kedepannya semoga diagendakan oleh Diskominfo," pintanya sembari menutup sambutannya secara lisan itu.[manan]
loading...
TAG