Peduli Lansia, Polsek Sebangau Kuala Beri Bantuan Sembako

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Jajaran Polsek Sebangau Kuala, Kamis (30/5/2019) pagi kembali memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya.
Kali ini, Suwati lansia berumur 75 tahun yang merupakan warga Desa Sebangau Permai menjadi sasaran bantuan pihaknya.
Suwati yang diketahui tengah menderita sakit stroke sejak 2017 lalu. Dirinya hanya bisa terdiam di kursi roda.
Lansia berumur 75 tahun itu juga tinggal berdua dengan sang suami di sebuah rumah ukuran kecil di Desa Sebangau Permai.
"Melihat kondisi itulah kita ke Bali terketuk untuk memberikan bantuan kepada Ibu Suwati dan Bapak Sadullah sang suami," ucap Kapolsek Sebangau Kuala, Iptu Memet mengabarkab kepada media ini, Kamis (30/5/2019) malam.
Selanjutnya, tambah Iptu Memet, kegiatan ini merupakan bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat. Artinya dengan adanya kegiatan bakti sosial oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia ini mampu dirasakan langsung oleh masyarakat.
"Dengan kegiatan ini tentunya kita merasa senang dapat membantu antar sesama. Semoga Polri makin merakyat dan selalu dicintai seluruh kalangan masyarakat," harapnya.
Sementara pada kesempatan itu, Arbain selaku Kepala Desa Sebangau semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polri, khususnya oleh jajaran Polsek Sebangu Kuala ini dapat menjadi berkah dan kebaikan bersama.
"Saya pribadi tentunya sangat senang dan mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sebakul. Semoga kegiatan ini menjadi berkah, apalagi ini dilakukan bulan suci Ramdan," ungkapnya.
Sementara, sembako yang diserahkan jajaran Polsek Sebakul kepada Suwati berupa 1 Sak Beras, 1 Rak Telur, 2 Liter Minyak Goreng Kemasan, 2 Kg Gula Pasir, 4 Kotak Teh Celup, 1 Bungkus Kopi.[manan]
loading...
TAG