Peduli Korban Keracunan, Dewan Kapuas Sumbang Makanan ke Dapur Umum

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Simpati dan keperdulian jajaran DPRD Kabupaten Kapuas pada warga yang mengalami musibah keracunan massal, ditunjukkan dengan memberikan langsung bantuan makanan ke posko dapur umum relawan di RSUD Kapuas.
Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan bersama anggota lainnya mengantar langsung makanan dan minuman yang diperuntukan bagi relawan, keluarga maupun korban keracunan massal, Sabtu (25/5/2019) malam.
"Ya, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita terhadap korban keracunan massal kita menyumbangkan makanan dan minuman bagi keluarga yang menunggu dan juga bagi korban, maupun relawan yang membantu," kata Algrin Gasan didampingi anggota lainnya.
Politisi partai Golkar itu menuturkan, pihaknya turut prihatin atas kejadian itu dan mengharapkan agar pasien yang dirawat cepat pulih.
"Kepada keluarga korban kita harapkan sabar dan tabah, dan untuk relawan juga masyarakat yang turut membantu kita sampaikan terimakasih," pungkas Algrin.
Ratusan korban keracunan massal kini tengah dirawat di rumah sakit setempat. Lantaran keterbatasan ruangan di rumah sakit satu-satunya di Kapuas itu, sebagian korban pun harus dirawat di lorong dan selasar rumah sakit.
Bahkan sebagian lagi menempati tenda-tenda darurat yang didirikan pihak Dinas Sosial (Dinsos) setempat.[zulkifli]
loading...
TAG