Peduli Korban Keracuan Massal, Kapolres Kapuas Serahkan Tali Asih

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Peduli kepada korban kejadian luar biasa (KLB) keracunan massal, Polres Kapuas memberikan tali asih kepada korban terdampak.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro didampingi Wakapolres Kompol Witdiardi, PJU Polres lainnya serta sejumlah anak-anak pramuka Saka Bhayangkara Kapuas.
Kapolres dan jajarannya secara langsung menyapa dan memberikan tali asih kepada warga yang terdampak di Desa Narahan Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Jumat (31/5/2019).
Ratusan tali asih dalam bentuk paket sembako dibagikan kepada kepala keluarga korban terdampak keracunan massal di Desa Narahan. Tampak warga pun senang menerima tali asih yang diberikan keluarga besar Polres Kapuas tersebut.
Kedatangan orang nomor satu di Polres Kapuas itu sekaligus bersilaturahmi dengan warga setempat. Menurut Kapolres kegiatan itu merupakan salah satu program Polres Kapuas sebagai salah satu kegiatan pendekatan kepada masyarakat.
"Kita harapkan tali asih ini setidaknya dapat meringankan beban korban terdampak, dan semoga semuanya cepat pulih dan sehat kembali," kata Tejo, Sabtu (1/6/2019).
Kapolres juga mengajak masyarakat setempat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Desa, pasca Pemilu 2019 dan jelang Idul Fitri, diharapkan kepada warga untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan.
Warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kapuas dan jajarannya yang telah meringkankan langkah berkunjung ke desa tersebut.
"Ini sebuah kebanggaan karna desa kami dikunjungi Kapolres," ucap Jumadi warga desa itu.[zulkifli]
loading...
TAG