Peduli Korban Kebakaran, Relawan di Bangkuang Buka Posko Bantuan

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Peduli terhadap korban kebakaran di RT 14 Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang menghanguskan enam buah rumah, Senin (20/5/2019) kemarin.
Sehari setelah kejadian musibah itu, relawan peduli korban kebakaran Bangkuang membuka Posko bantuan untuk korban di sebelah lokasi kejadian musibah, tepatnya di halaman Langgar Miftahul Jannah untuk menerima bantuan logistik yang akan disalurkan kepada para korban.
"Kami prihatin dengan musibah ini, terlebih terjadi di bulan suci Ramadan dan mendekati hari raya. Dan yang kami lakukan ini hanya bagian kecil untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," ucap ketua Posko, Fitra Firmansyah, Selasa (21/5/2019).
Pada kesempatan yang sama, salah satu relawan, Jhon Kenedy juga mengimbau kepada pihak-pihak yang ingin turut membantu korban bencana kebakaran ini sekaligus beramal saleh di bulan yang penuh berkah ini.
"Bantuan berupa apapun untuk meringankan beban para korban dapat menghubungi langsung Fitra Firmansyah di nomor WhatsApp 085332507555 atau Jhon Kenedy dengan nomor WhatsApp 081250922013," harapnya.
"Semoga badai cepat berlalu dan para korban kebakaran dapat hidup secara normal lagi berbaur bersama warga lainnya menyongsong kehidupan yang lebih baik," timpalnya.[kenedy]
loading...
TAG