Pasca Pemilu, Dua Tokoh Ormas Kapuas Kompak Serukan Persatuan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Ormas Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Kabupaten Kapuas menyerukan semangat persatuan dan meningkatkan kualitas persaudaraan antar sesama anak bangsa, pasca pemilu dan jelang penghitungan rekapitulasi Pilpres 22 Mei 2019 ini.
Thosibae Limin, Ketua Ger Dayak Kabupaten Kapuas mengajak anggota Ger Dayak serta masyarakat bersama-sama menjaga kemaanan dan ketertiban hingga penetapan KPU.
"Kami mengimbau kepadaseluruh  anggota Ger Dayak dan secara umum kepada masyarakat Kabupaten Kapuas dan Kalimantan Tengah agar tidak melibatkan diri dalam gerakan-gerakan yang bertentangan dengan konstitusi yang dapat merusak persatuan dan kesatuan kita," Tegas Thosibae, Senin (20/5/2019).
Terpisah, Gatner Eka Tarung, Ketua Ormas Kopad Borneo Kapuas menyerukan agar masyarakat Kapuas menunggu hasil Pemilu yang akan diumumkan KPU 22 Mei nanti dengan penuh kedamaian dan kebersamaan.
"Kita mengimbau masyarakat untuk tetap tenang jangan terpengaruh  ajakan yang inkonstitusional, percayakan kepada negara dan aparat keamanan untuk penyelenggaraan negara yang aman dan damai," pungkas Gatner.[zulkifli]
loading...
TAG