Pasar Murah Berlanjut di Kapuas Murung

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pasar murah kembali berlanjut. Kali ini sasarannya warga Kecamatan Kapuas Murung. Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat bertempat di halaman Kantor Palingkau Lama, Senin (27/5/2019) pagi bekerjasama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Kapuas.
Paket sembako murah yang dibagikan sebanyak 520 paket. Dari jumlah ini sebanyak 20 paket dibagikan secara gratis kepada warga tidak mampu. Adapun paket sembako yang diberikan berisi beras, gula, minyak goreng, susu kental manis dan lain-lain di jual setengah dari harga pasar.
Ary Egahni mengatakan pihaknya bersyukur bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat. Semoga paket sembako ini bisa membantu warga terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.
Sementara itu, Plt Camat Kapuas Murung HM Saribi mengaku bersyukur daerahnya dipilih menjadi salah satu lokasi pasar murah TP PKK Kabupaten Kapuas. Dirinya berharap tahun depan wilayahnya dapat dipilih lagi menjadi lokasi pasar murah.
"Antusias warga sangat tinggi dengan adanya pasar murah ini. Kami juga mengucapkan terima kasih Ketua TP PKK yang telah membagikan paket sembako kepada warga kami," terangnya.
Rencananya pasar murah akan kembali digelar Selasa di Kecamatan Selat tepatnya Desa Pulau Telo, Kelurahan Selat Dalam dan Selat Hulu dan Rabu di Kecamatan Kapuas Kuala.[angga/advertorial]
loading...
TAG