Momen Puasa, Kapolres Kapuas Kuatkan Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Hadir dalam acara buka bersama keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas, Senin (27/5/2019), Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro menyempatkan diri menyapa masyarakat yang turut hadir.
Juga tak lupa dilakukannya kepada para ulama dan tokoh agama. Hal itu dilakukan guna mendekatkan Polri dengan para ulama, tokoh agama dan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis.
"Ini tentunya untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Polri dengan para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat," ucap Kapolres di sela kegiatan itu.
Sementara Kepala Kantor Kemenag Kapuas, H Ahmad Bahruni mengatakan, kegiatan buka bersama ini adalah agenda rutin yang digelar setiap bulan Ramadan, guna meningkatkan tali silatirahmi dan kebersamaan.
Buka bersama sekaligus berbagi dengan kaum dhuafa ini digelar jajaran Kantor Kemenag Kapuas bekerjasama dengan lembaga amil zakat (LAZ), pengajian dan koperasi Al Ikhlas Kantor Kemenag Kapuas.
"Ini sebagai bentuk rasa syukur dan untuk memperelat tali silaturahim dan kebersamaan," kata Bahruni.
Dirinya menyambut baik kegiatan tersebut sehingga terlaksana dengan baik dan lancar.
"Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini kita bersama mendapat keberkahan sehingga kita mampu meningkatkan ibadah kita dalam bulan Ramadan bulan yang penuh dengan rahmat Maghfirah dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala," pungkas Bahruni.[zulkifli]
loading...
TAG