Merasa Dicemarkan Nama Baiknya, H Idham Amur Lapor ke Polisi....!

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Merasa dicemarkan nama baiknya melalui selebaran surat kaleng yang didapatinya baru-baru ini. H Idham Amur akan usut pelaku sampai dapat, dengan melaporkan hal itu ke Satreskrim Polres Pulang Pisau.
"Hari ini saya secara pribadi akan melaporkan ke Reskrim Polres Pulang Pisau, terkait surat kaleng yang diduga sengaja disebar oleh oknum atau kelompok yang ingin citra saya rusak di mata masyarakat," ucapnya saat mengundang awak media dikediamnnya, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Jumat (17/5/2019).
Menurut H Idham, yang juga sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Pulang Pisau, ia mendapat selebaran surat yang isinya terkesan menyudutkan dan memfitnah dirinya beserta istri (Hj Rusita Irma) itu, dapat melalui rekan kerjanya.
"Selebaran itu setelah saya baca isi sel itu, tentu menyudutkan saya dan dan istri. Diantara kalimat dalam selebaran itu menyebut saya sebagai 'PEMBOHONG karena mau jadi Bupati Pulang Pisau' dan istri saya (Hj Rusita Irma) disebutnya melakukan penggelembungan surat suara per TPS sebanyak 20 suara. Ini tentunya fitnah yang luar biasa," tutur H Idham.
Dengan itu, lanjutnya H Idham, dirinya secara pribadi merasa sangat dirugikan. Apalagi, kata H Idham, dirinya selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Pulang Pisau.
"Kasus ini tentunya akan saya bawa ke ranah hukum. Kita minta nantinya pihak kepolisian dapat mengungkap siapa otak atau dalang dari penyebar selebaran ini, karena ini sudah merupakan hoax dan pencemaran nama baik kami," ungkapnya kembali.
Parahnya lagi, tambah H Idham, selebaran itu sengaja disebar ditempat ibadah seperti Masjid. Itu tentunya sangat merusak citra tempat ibadah itu sendiri.
"Saya tidak mau menduga-duga siapa dalang atau otak dibelakang ini, namun semuanya saya serahkan kepihak berwajib untuk menangani kasus ini. Sore ini akan kita laporkan," tutupnya.[manan]
loading...
TAG