Mantap....! Pulpis Kembali Raih Opini WTP Untuk Keempat Kali

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kabupaten Pulang Pisau kembali meraih opini WTP atau Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya.
Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018 itu diterima langsung oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo didampingi Ketua DPRD Pulang Pisau Maruadi, pada Jumat 24 Mei 2019.
"Alamdulillah Kabupaten Pulang Pisau tahun ini kembali mendapatkan opini WTP dari BPK RI Perwakilan Kalteng untuk keempat kalinya," kata Edy Pratowo kepada media ini, Sabtu (25/5/2019) usai membuka pasar murah di Halaman GPU Handep Hapakat Kota Pulang Pisau.
Menurut Bupati Edy, hasil WTP keempat ini tidak lepas dari kerja keras dari tim penyusun LKPD dan kerjasama yang baik oleh seluruh SOPD Pemkab Pulang Pisau.
"Sekian itu, hasil ini tentunya tidak lepas dari arahan dan bimbingan dari tim audit BPK-RI," katanya. 
Dengan hasil memuaskan tiap tahunnya dalam meraih WTP ini, Bupati berharap, LKPD Kabupaten Pulang Pisau tahun depan kembali dapat meraih opini WTP dari BPK-RI.
"Sejauh ini PuKabupaten Pulang Pisau di bawah kepemimpinan Edy Pratowo-Pujirustaty Narang, pertama kali memperoleh opini WTP pada tahun anggaran 2015 lalu, hingga prestasi tersebut dapat dipertahankan sampai ini," ungkapnya.
Semoga dengan hasil ini, dapat menambah semangat para aparatur Pemkab Pulpis dalam bekerja.[manan]
loading...
TAG