Maknai Ramadan, PDAM Kapuas Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Salah satu agenda rutin yang dilaksanakan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas, Kalteng di setiap bulan suci Ramadan adalah kegiatan buka puasa bersama.
Di hari ke-13 di Bulan Ramadhan 1440 Hijriah ini, PDAM Kabupaten Kapuas kembali menggelar kegiatan tersebut.
Buka Puasa bersama ini dihadiri Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnoor,  karyawan-karyawati, direksi, dan dewan pengawas serta masyarakat umum. Acara  dilaksanakan di halaman kantor PDAM Jalan Mahakam, Selat Hulu Kuala Kapuas, Sabtu (18/5/2019).
Wabup Nafiah dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan buka bersama ini. "Ini sebagai bentuk kebersamaan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan menjalin silaturahmi," katanya.
Selain itu, Ia juga menyampaikan pelayanan PDAM Kapuas yang sudah baik ini agar selalu dijaga bahkan ditingkatkan lagi.
Agus Cahyo, Direktur PDAM Kapuas menyampaikan, dengan adanya kegiatan sebagai bentuk kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi, baik antara sesama karyawan maupan antara PDAM Kapuas dengan masyarakat.
"Ini juga untuk menjalin silaturahmi mempererat tali persaudaraan baik antar manajemen, karyawan maupun dengan masyarakat," pungkas Agus.
Dalam kegiatan buka puasa bersama ini, juga diisi dengan tausiah uraian hikmah puasa oleh KH Muhtar Ruslan, dan dirangkai dengan salat Magrib berjamaah.[zulkifli]
loading...
TAG